Hari Ke-24 PKL
Senin, 01 Agustus 2016
Assalamualaikum wr.wb
Cie udah ganti bulan aja nih, terus nggak kerasa juga besok
akhir Agustus udah selesai pkl L
uhuhuhuuu... Kalo di rasa-rasa in cepet juga yah, padahal baru ngerasa nyaman,
betah, eh udah mau selesai aja L
adek sedih ahhh hmmm. Oke langsung cerita pkl hari ini.
Tadi berangkat pkl dengan keadaaan ngantuk-ngantuk gitu, ya
karena tidur terakhir eh bangun nya paling awal (selalu kaya gini) gara-gara
ngerasain getar-getar dari hp dan suara nya juga, gatau nya bm dari
............ ah udah lah, ntar takut ada yang tau wkwk. Berangkat langsung
menuju ruang b15, tapi masih dikunci, terus kursi juga ditata di pinggir, ya
terpaksa nunggu dulu deh di luar. Teman-teman yang lain pun berdatangan, dan
juga ikut duduk di luar.
Setelah nunggu lama dan akhirnya bosan, lalu saya bm
Pak Kuindra, dan langsung datang, terus di bukain deh pintu nya. Langsung masuk
dan duduk di deket colokan, tuhhh colokan aja aku deketin terus apalagi kamu
kan hmmm, ahahaha. Tapi jujur ya, hari ini pkl tadi aku ngga ngapa-ngapain,
ngerjain tugas aja nggak, bawaannya pengen tidur tidur dan tidur. Padahal
suasana kelas itu kan rame, tapi ya tetep aja ngantuk, ditambah lagi perut
rasanya lapeeerrr banget, dari pagi ga maem L.
Disambi chat sama Pak Kuindra, terus bilang kalo mau istirahat, daaaan Pak
Kuindra langsung dateng ke kelas terus nyuruh istirahat. Selalu nyelametin adek deh ;;) enak ya jadi kesayangan ahaha.
Setelah selesai istirahat, balik ke AKAKOM dan langsung ke
ruang b15. Tapi ruangannya lagi di rapikan, dan terpaksa harus nunggu lagi. Perasaan
setiap hari nunggu terus deh, adek sabar kok kalo harus nunggu terus *lohhhh.
Oke balik ke topik awal...... Nunggu di bawah pohon, angin nya sepoi-sepoi
siliiiiirr, bikin nambah nguantuukkkkk banget. Setelah nunggu sekian lama,
akhirnya masuk juga ke ruang b15, dan langsung duduk deket colokan lagi *kan
aku deketin lagi* ....
Nyalain laptop dan ngga ngapa-ngapain, malah di tinggal
chat sama Pak Kuindra ehehe. Heran deh padahal lagi 1 lingkungan, tapi chat
terus. Aku aja sama doi yang beda kota jarang chat, hmmm malah kebablasan
curhat.... Lalu kurang lebih jam 14.00 Pak Kuindra kembali masuk kelas, dan
menyuruh untuk menyiapkan aplikasi yang telah dibuat dan akan di cek. Pas aku
buka intel, seetttt aplikasi nya kaga ada, hilang entah kemana uuhhhh jadi takut
di marahin deh. Adanya aplikasi jadi yang di buat di Construct aja, oke sedikit
tenang. Setelah menanyakan 1/1 akhirnya adek ditanya deh, terus ngejelasin bla
bla bla dan akhirnya boleh pakai aplikasi Construct nya, yeeaaayy.
Setelah selesai ngecek aplikasinya, Pak Kuindra terus bercanda-canda
gitu, bikin ketawa-tawa ehhmm. Pas Pak Kuindra bercanda, pasti ada salah satu
dari kita semua itu kena bullyan nya, yaaak kali ini si Iyus iyus super dede
itu, di bully sampe semua ngakak-ngakak. Terus pas suasana hening, aku coba
ngomong ngelucu lah, ehh malah garing ga ada respon sama sekali dari
siapa-siapa, dan itu rasanya jlebbbb sakiiiitt, dan akhirnya aku sedikit
nangis, tenang nangis nya ga banyak-banyak kok, hmmm. Setelah itu agak badmood,
cukup agak lama sih dan akhirnya di buat ketawa lagi sama Pak Kuindra ihiiirrr
ahaha....
Dan akhirnya Pak Kuindra menyuruh untuk pulang, btw tadi pulang nya
agak cepet loh. Terus tumben juga ya akhir-akhir ini Pak Kuindra kalo masuk ga
pernah marah-marah sedikit pun, kan enak kalo gitu pak, senyum terus ketawa
terus hehe.
Okeee sekian cerita PKL hari ni
di AKAKOM ^___^
Terimakasih udah mau baca
sampai akhir J
Wassalamualaikum wr.wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar