Hari Ke-30 PKL
Rabu, 10 Agustus 16
Assalamualaikum wr.wb
Hari ini ga kaya biasanya, karena berangkat dengan perasaan
yang jengkel, sebel, badmood ahhh semua yang ngga enak-enak lah pokoknya. Dateng
langsung menuju ruang t36, dan langsung ambil posisi duduk depan. Setelah itu buka
laptop, connect wifi terus udah nggak ngapa-ngapain lagi. Udah semua rame,
banyak yang nge ganggu, ahhh bikin tambah males, gak semangat, rasanya pengen
cepet-cepet pulang, pulang dan pulang. Ga enak tau kalo lagi di posisi kaya
gini, beneran deh, apalagi chat terakhir adek cuma di r.
Diem, diem, dan diem, akhirnya ada yang chat juga walaupun
itu sepupu, ya lumayanlah ngilangin rasa bosan sedikit. Terus nggak beberapa
lama lagi hp bunyi daaaaaaan ada chat “Adek sayang” uuuhhhh seketika rasa jengkel,
sebel, badmood, males dan gak semangat itu semua ilang, berganti dengan
guya-guyu hahaha. Yaudah deh lanjut chat, tadinya sih punya rencana mau
ngerjain tugas RDC itu, tapi alat nya lagi di pakai teman yang lain sih,
terpaksa nunggu sampe mereka selesai menggunakan. Waktu demi waktu berlalu,
tapi yang di tunggu-tunggu belum juga dateng yaaah sama aja dong. Oke dan
waktunya untuk istirahat.
Setelah selesai istirahat kembali ke AKAKOM dan waktu masuk
di pintu lobby, seettttt ada dia coy, ahaha, jadi malu deh *eh apa sih ini* oke
lanjut. Langsung naik ke ruang t36 dan kembali duduk seperti biasanya (paling
depan) biar jelas yang ngelihat, wkwk. Setelah itu, yang dari Padaherang datang
dan langsung minta ajarin tugas RDC nya sama si Wahyu, yeeeaayyy akhirnya
berhasil buat ngeremote pc temen. Btw nge remote hati nya doi bisa gak yah ? ah
ngaco lagi deh, balik ke topik cerita ahh.
Setelah berhasil, kembali diem lagi, yaelah kebanykan diem mulu dah. Lalu setelah lama cuma diem aja, sekitar pukul 13:40 Pak
Kuindra datang. Pak Kuindra ngasih tugas aplikasi lagi untuk teman yang lain.
Pak Kuindra juga bilang kalo besok pas tanggal 17 Agustus itu kita semua harus
memakai baju adat, omaygat adek gamau lah pak pake baju gitu-gitu an, mending
pake baju yang mirip ob dah, wkwk. Tapi akhirnya kayanya gajadi deh, dan Pak
Kuindra mencari ide lagi. Udah lah pake seragam aja kaya biasanya hehe.
Dan untuk hari ini Pak Kuindra tadi datang nya cuma sebentar,
uuhhhh padahal moodbooster adek loh, Pak Kuindra pergi ya jadi badmood lagi
deh. Terus setelah itu mau main laptop dan mau connect wifi juga ga bisa, ahhh
kenapa lagi ini bikin tambah kesel aja. Dan akhirnya aku shut down, dan kembali
diem. Terus nggak beberapa lama Pak Kuindra datang lagi, terus waktu
bercanda-canda akhirnya ada juga yang kena bully, hahaha. Zaenun di comblangin
sama Alam, Tea sama Zakki, Amel sama Sahrudin, terus adek sama siapa dong ? L sama yang baca ini boleh nggak yah
? hahaha. Dan akhirnya waktu untuk pulang, dan kali ini kembali badmood karena
ngomong ngga di tanggepin, padahal ngga tau punya salah apa.
Sekian cerita PKL hari ni di AKAKOM. Terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar