Hari Ke-31 PKL
Kamis, 11 Agustus 2016
Assalamualaikum wr.wb
Hari ini alhamdulillah hari yang menyenangkan, nggak kaya
hari kemarin. Karena apa ? ya karena ada yang buat senang lah, ahaha. Oke tadi
pagi berangkat kaya biasanya, dan waktu masuk pintu lobby eh udah ada Pak
Kuindra, yaudah akhirnya naik bareng, walau tak berjalan berdampingan tapi
menuju arah yang sama, hahaha. Langsung masuk ruang t36 dan masih sepi belum
ada orang, padahal udah jam 07:30 loh, pada nggak tertib banget sih, kaya adek dong,
hehe. Sambil menunggu teman yang lain, kami ngobrol-ngobrol kecil, hmmm btw
ngobrol kecil itu yang kaya apa ya ? terus yang gede yang gimana juga dong ?
hahaha...
Setelah itu teman yang lain berdatangan dan di lanjut in
ngobrol nya, juga sambil bercanda pastinya. Lalu sekitar pukul 08:00 an Pak
Kuindra keluar ruangan. Lama-lama bosan juga ya cuma diem aja mainan laptop,
yang seru mainan apa ya ? main hati ? nggak ah, tapi ya gimana deng, ah gatau
lah, eh gimana sih ini, gajelas banget, hahaha. Dan pukul 09:30 an Pak Kuindra
memberi tugas lewat grup wa, tugas nya suruh ngerjain cisco. Setelah nge-download
1, terus aku dan teman-teman 1 kelas mengerjakan nya.
Nggak beberapa lama teman
TKJ yang dari Padaherang ikut ngumpul, dan ngerjain bareng-bareng sambil
bercanda. Seru juga ih mereka, baru kali ini bisa kumpul dan bercanda bareng
sama mereka. Apalagi si cius miapah, ngelawak mulu. Terus waktu aku nyopot
cincin dan niatan mau ngebersihin, tiba-tiba si much yang di samping aku
menyodorkan tangan nya terus bilang “sini pasangin di aku cincinnya” adek
langsung pasangin cincin di jari nya deh, ecieeee baca nya biasa aja dong,
hahaha. Dan nggak kerasa akhirnya waktu untuk istirahat.
Selesai istirahat kembali ke AKAKOM dan sampe ruang t36 itu
rasanya geraaaaaah banget, ga betah di dalem kelas, sumpek. Terus ngadem di
luar sama Putri dan Della, ya lumayanlah berkurang gerahnya, tapi ya sama aja
deng. Setelah itu kembali masuk ke kelas, dan lihat foto-foto waktu kegiatan
outbound kemarin. Lucu-lucu fotonya, apalagi foto yang pada candid, haha kocak
banget, sampe ngakak-ngakak yang liat. Dan akhirnya pindah duduk di kursi (tadi
duduk dibawah), dan sampe Pak Kuindra datang lagi terus kembali bercanda-canda,
hal yang bakal di kangenin besok kalo udah nggak PKL lagi, uhuhu.... Dan udah
jam 4 an, waktunya untuk pulang.
Sekian cerita PKL hari ni di AKAKOM. Terimakasih
Wassalamualaikum wr.wb
Tidak ada komentar:
Posting Komentar